PALI, Dewantara.id – Dalam rangka memberikan pendampingan terhadap peternakan masyarakat, Babinsa KORAMIL 404-03/PENDOPO,KODIM 0404/MUARA ENIM Giat Koptu Dadang menyambangi peternakan sapi di wilayah binaannya.

Kali ini koptu Dadang mengunjungi peternakan sapi Kelompok Tani di Kelurahan Talang Ubi Utara, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Minggu (21/04/2024).

koptu Dadang mengatakan kunjungan tersebut bertujuan untuk melihat dan memantau secara langsung usaha ternak sapi di kelompok tani tersebut.Selain itu juga untuk menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antara masyarakat dan TNI.

Serta menjaga hubungan yang harmonis antara babinsa dan warga di daerah binaannya.Pada kesempatan itu, Koptu Dadang menyampaikan kebersihan kandang sapi sangat penting guna menghindari sapi dari berbagai macam penyakit. “Disamping itu kami sampaikan juga agar memanfaatkan kotoran sapi untuk digunakan sebagai pupuk kandang,” tuturnya.

Sementara itu, Dari Kelompok peternakan sapi mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut. “Kami selalu berharap arahan berternak sapi yang baik dari bapak Babinsa demi majunya peternakan sapi ini ke depan”. Tutupnya