PALI, Dewantara.id – Kontestasi Politik Tak Lama akan dimulai pasalnya Bakal calon Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Asgianto melalui timnya mulai mengambil formulir pendaftaran di Partai Golkar, Selasa (23/04/2024).

Hal itu membuktikan keseriusan Asgianto yang kini menjabat anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan untuk bertarung pada Pilkada PALI. “Sebelumnya kami mengambil formulir ke PDI.P,” ujar Chandra, ketua Tim Asgianto kepada awak media Dewantara.id

Meski diwakili timnya, Chandra mengemukakan bahwa Asgianto tidak mengurangi hormatnya terhadap ketua partai Golkar dan PKB. “Dan saat pengembalian formulir nanti  insyaallah akan dilakukan langsung oleh Asgianto,” terangnya.

Langkah berikutnya diakui Chandra bahwa timnya akan melanjutkan pengambilan formulir pendaftaran ke Parpol lain yang membuka pendaftaran.

“Komunikasi terus kita jalin selain mengambil formulir pendaftaran. Sebab, Gerindra butuh koalisi untuk memenuhi syarat maju pada Pilkada PALI,” tandasnya

Saat pengambilan Formulir di dampingi Oleh Rio Malan, SE anggota dewan terpilih dari kader Gerindra dapil 1 Talang ubi beserta kader Gerindra lainnya.

(esa)