Dewantara.id || PALI – Babinsa KORAMIL 404-03/PENDOPO, KODIM 0404/MUARA ENIM Serda Leonardo Tosna menghadiri undangan rapat penetapan penerima BLT Dana Desa Tahun Anggaran 2024 di Kantor Desa Simpang Tais, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Senin (6/5/24)

Babinsa Desa Simpang Tais Serda Leonardo Tosna Menghimbau Dengan adanya rapat penentuan BLT Dana Desa Tahun Anggaran 2024 saya berharap agar dalam penyaluran Bantuan ini tepat sasaran dan para Kepala dusun betul betul selektif dan menyampaikan kepada warganya agar betul-betul dapat di pahami dan dimengerti.

Di tambahkan, agar dalam pemberian bantuan ini benar benar warga tidak mampu, kemudian yang sudah menerima bantuan baik dari kabupaten, propinsi dan juga pusat tidak berhak lagi menerima bantuan BLT Dana Desa”. Ucapnya

Lebih Lanjut Babinsa mengatakan, Berkaitan dengan penetapan penerima BLT ini saya berharap kepada semua perangkat desa agar kiranya betul-betul mendata warganya yang layak menerim bantuan ini supaya tidak ada keberatan kedepannya.

“Sehubungan dengan adanya penentuan BLT Dana Desa Tahun Anggaran 2024 dimohon para kepala dusun agar betul-betul selektif, agar menghindari konflik di desa demi menjaga persatuan dan kesatuan dengan situasi yang kondusif”. Ungkapnya

Hadir dalam rapat kepala dinas DPMD Eddy Irwan, Kades Simpang Tais Erika Peru, Babinkamtibmas, BPD Desa Simpang Tais, serta Perangkat desa dan Kadus Desa Simpang Tais, serta masyarakat desa Simpang tais.