Dewantara.id || PANGKALAN BALAI – Ribuan masyarakat dan jemaah hadir dalam pengajian Akbar sekaligus peresmian posko pemenangan H Askolani SH MH di Kota Pangkalan Balai, Banyuasin, Senin (3/6/2024).

Masyarakat dan jemaah yang hadir ini, tidak hanya ingin mendengarkan tausiah yang disampaikan Ustadz Yusuf Mansur. Akan tetapi, masyarakat dan jemaah yang datang ini juga ingin langsung bertegur sapa dengan calon Bupati Banyuasin H Askolani SH MH.Saat datang, sambutan masyarakat dan jemaah terlihat sangat antusias untuk bersalaman dengan Bupati Banyuasin H Askolani SH MH.

Askolani, lanjutkan dua periode,” teriak masyarakat dan jemaah yang hadir. Sedangkan H Askolani SH MH mengungkap sangat bahagia dan tersanjung karena ribuan masyarakat dan jemaah hadir dalam acara pengajian Akbar dan peresmian posko pemenangan.

Terima kasih, sudah datang ke pengajian Akbar ini dan peresmian posko pemenangan saya. Saya dapat informasi, ada yang sudah sejak pagi datang. Alhamdulillah, itulah bentuk dukungan dan wujud kecintaan masyarakat kepada saya,” ungkapnya.

Laporan : (Firman)