DEWANTARA.ID || PALI – Selalu memberikan arahan positif bagi generasi penerus bangsa di wilayah binaan Babinsa Desa KORAMIL 404-03/PENDOPO KODIM 0404/MUARA ENIM Koptu Dadang Sumardi melaksanakan Komsos dengan anak anak Sekolah Dasar yang sedang bermain di sawah dalam suasana melaksanakan libur sekolah diKelurahan Talang Ubi Utara, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Sabtu (6/7/24)

Babinsa Koptu Dadang Sumardi mengatakan kegiatan Komsos bertujuan untuk memberikan arahan tentang menjadi anak yang disiplin serta bersungguh-sungguh belajar dalam menuntut ilmu demi menggapai cita-citanya agar berguna bagi bangsa dan negara serta menjadi kebanggaan orang tua nantinya.

Babinsa juga menyampaikan pesan-pesan positif kepada anak-anak untuk memiliki rasa empati terhadap sesama teman dan sikap menghormati guru serta orang tua” Tambahnya.

Lebih lanjut “Kegiatan Komsos ini dilakukan agar sikap para anak-anak sebagai generasi penerus bangsa sejak dini ditanamkan sikap yang ber akhlak dan berbudi pekerti yang baik serta terbentuk karakter sejak dini agar nantinya dapat diterapkan di sekolah dan masa mendatang”. Ungkap Koptu Dadang Sumardi

(esa)