DEWANTARA.ID || PALI – Dalam mendukung program pemerintah pemerataan pembangunan, masyarakat bersama Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Dan Pemukiman Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) memastikan pengerjaan proyek jalan lingkungan Sumberjo di Kelurahan Talang Ubi Utara, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI kualitasnya sesuai dengan perencanaan.

Monitoring pekerjaan oleh pihak ketiga ini dilakukan oleh Pihak PU, Serta masyarakat sekitar, Selasa (25/06/24).

Mereka turun langsung ke beberapa lokasi  pekerjaan yang sudah selesai dilaksanakan oleh pihak kontraktor.

Peninjauan langsung ini bertujuan untuk memastikan proyek berjalan sesuai aturan yang berlaku. Proyek jalan lingkungan ini untuk mendukung pengembangan sektor pertanian dan pekerjaan jalan lingkungan yang berada di lingkungan Sumberjo ini.

Defri Salah seorang masyarakat Sumberjo mengucapkan terima kasih telah di bangun jalan ini, semoga dengan di cornya jalan ini masyarakat dapat menikmati serta memberikan kelancaran dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat.” Ujarnya.

Ditempat yang sama Ade Pihak ketiga pengerjaan proyek tersebut menyampaikan, “Allhamdililah pengerjaan pengecoran jalan ini sudah selesai 100%, dan ketika di ukur oleh di PU tadi juga Volumenya Melebihi dari yang di tentukan pihak PU,” Ungkapnya

Lebih lanjut, “kami terus berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat, dan selalu mendukung program pemerintah dalam pemerataan pembangunan ini,” Tutupnya

(Esa)