PALI, Dewantara.id – Sambangi kediaman Warga desa Benakat Minyak Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Babinsa Koramil 404-03/Pendopo, Serka Melen Yuliadi memanfaatkan momentum suasana menjelang Hari Raya Idul Fitri untuk bersilaturahmi dan komunikasi sosial (KOMSOS) dengan warga di wilayah binaannya, Senin (8/04/2024).

Dalam suasana Menjelang lebaran ini, Babinsa memanfaatkan hari tersebut untuk meningkatkan silaturahmi dengan warga Desa binaannya, tidak hanya untuk silaturahmi, akan tetapi kegiatan ini juga untuk memonitor wilayah.

“Silaturahmi ke rumah warga binaan merupakan wujud menjaga komunikasi sosial (Komsos) sekaligus berbagi informasi kepada masyarakat sekaligus untuk tetap menjaga kondusifitas di masyarakat.” ujar Serka Melen Yuliadi

Selanjutnya, Serka Melen Yuliadi juga mengajak kepada warga masyarakat untuk ikut serta berpartisipasi menjaga Kamtibmas, Mari kita jaga keamanan dan ketertiban.

“Menjelang lebaran ini dihimbau untuk jaga dan ciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif guna memberikan keamanan, kenyamaan dan ketentraman kepada warga masyarakat,” Imbuh Serka Melen Yuliadi