PALI, Dewantara.id – Dandim 0404/Muara Enim hadiri ramah tamah, Open House dalam rangka Hari Raya idul Fitri 1445 H di kediaman Bupati Pali Dr. Ir. H. Heri Amanlindo, MM. Bertempat di Kebun Buah Simpang Raja Kelurahan Handayani Mulia, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Rabu (10/04/2024)

Ramah tamah ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus memupuk rasa kebersamaan baik di antara unsur pemerintahan kabupaten Pali dengan beberapa unsur Kodim 0404/Muara Enim.

“Semoga dengan adanya ramah tamah ini kita dapat mempererat tali silaturahmi dan berjabat tangan untuk saling memaafkan di hari yang Idul Fitri ini”. Ucap Dandim.

Lebih lanjut mengatakan, “Melalui momentum hari suci dan penuh kemenangan ini, makna ramadhan dan puasa selama satu bulan penuh yang sudah kita jalani di harapkan kita dapat memotivasi diri baik di lingkungan Pemkab Pali dan Kodim 0404/Muara Enim untuk terus meningkatkan kinerja, terutama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat agar terwujud kemanunggalan TNI dan Rakyat”. Pungkasnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Dandim 0404/Muara enim Letkol Inf Nugraha.S.H.,M.I.P bersama keluarga dan di Dampingi oleh Pasi Intel, Pasi Ops, Pasi Log, Pasi Ter serta Dan Unit tampak hadir dalam acara ramah tamah tersebut.

(Essa)