PALI, Dewantara.id – Untuk mempererat hubungan silaturahmi, Babinsa KORAMIL 404-03/PENDOPO KODIM 0404/MUARA ENIM Kopda Agus wijaya melaksanakan kegiatan anjangsana dan silaturahmi ke rumah warga binaannya, Kelurahan Bayangkara Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Minggu (14/04/2024).

Kopda Agus wijaya mengatakan, dengan melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah warga, harapannya bisa mempererat hubungan silaturahmi.

Serta untuk mengetahui situasi dan kondisi diwilayah binaan, pada saat hari Raya Idul Fitri, katanya.

Lebih lanjut Kopda Agus wijaya menegaskan, selain melaksanakan kegiatan silaturahmi, ia juga memastikan bahwa wilayah binaannya senantiasa dalam keadaan kondusif, aman dan terkendali.

Kopda Agus wijaya menambahkan, “kegiatan silaturahmi seperti inilah yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa, sehingga nantinya dapat meningkatkan kebersamaan dengan warga masyarakat di wilayah binaan”, tuturnya.

Semoga kegiatan silaturahmi dan komunikasi sosial yang baik dengan warga masyarakat ini, dapat mendukung kelancaran Babinsa dalam melaksanakan tugas sehari hari dilapangan.

“Dengan terjalinnya silaturahmi yang harmonis, maka akan tercipta suasana yang sejuk, hal ini sekaligus dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa semakin meningkat”. tegasnya