PALI, Dewantara.id – Salah satu program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, yakni dengan menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) pangan berupa sem­bako.

Babinsa KORAMIL 404-03/PENDOPO KODIM 0404/MUARA ENIM, Serka edwar, mendampingi pelak­sanaan penyaluran Sembako yang dilaksanakan babinsa Desa Semangus Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), beberapa waktu lalu.

Serka edwar babinsa desa Semangus mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan pendampingan dalam pen­dis­tribusian segala bentuk bantuan, agar pelaksanaannya berjalan tertib, aman dan lancar.“Dengan adanya pen­dam­pingan tersebut diharapkan penyalurannya sesuai target dan tepat sasaran kepada masyarakat kurang mampu,” tutur Serka Edwar, Selasa (23/04/24)

Sementara itu Serka Edwar berharap kepada Setiap keluarga penerima manfaat (KPM) agar mempergunakan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya terutama untuk meme­nuhi kebutuhan pangan keluarga mereka sehari-hari.

“Bantuan yang diberikan kali ini dalam bentuk Sembako, hal ini tentunya memberikan kemudahan bagi keluarga penerima manfaat untuk mem­per­gunakan bantuan tersebut dengan kebutuhan masing-masing,” ungkapnya.

“Allhamdulilah pelak­sanaan­nya dapat berjalan tertib aman dan lancar, sehingga jadwal yang telah ditentukan dapat diselesaikan” pungkasnya.