Dewantara.id || PALI – Dalam upaya mendukung kesehatan anak dan mengatasi masalah stunting, Koptu Eko Trisno, Babinsa dari KORAMIL 404-03/PENDOPO KODIM 0404/MUARA ENIM, melaksanakan peninjauan perkembangan anak di Kelurahan Talang Ubi Barat, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Jumat (26/04/2024).

Kegiatan tersebut bentuk kepedulian Babinsa serta kemanunggalan TNI Rakyat ke rumah seorang warga di kelurahan Talang Ubi Barat, dengan tujuan melihat secara langsung kondisi perkembangan anak.

Koptu Eko Trisno menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bukti nyata dari kepedulian Babinsa terhadap anak-anak di wilayah binaannyaKegiatan ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap kondisi stunting yang ada di wilayah binaan,” ujar Koptu Eko Trisno

Selain itu, Koptu Eko Trisno juga menghimbau kepada warga agar selalu memperhatikan asupan gizi anak-anak mereka, sehingga mereka dapat terhindar dari masalah gizi buruk dan stunting.

Dalam kesempatan tersebut, Dengan langkah-langkah seperti ini, diharapkan masalah stunting dapat diatasi dan kesehatan anak-anak dapat terjamin dengan baik. Kepedulian terhadap orang lain dapat membantu menciptakan generasi muda yang sehat dan kuat di masa depan.