Dewantara.id || Palembang – Sabtu 18 Mei 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kota Palembang menggelar rapat persiapan dan pemantapan dalam acara pengukuhan pengurus DPC GRIB Jaya Kota Palembang yang akan dilaksanakan pada Rabu,22 Mei 2024 mendatang dirumah Dinas Walikota Palembang.

Rapat diadakan di sekretariat DPC yang beralamatkan Jalan Nilakandi Lorong Semendo No.1 RT 033 RW 002 Kelurahan Karyajaya Kecamatan Kertapati Kota Palembang. Dalam rapat tersebut juga dihadiri oleh Pengurus Anak Cabang (PAC) se-kota Palembang.

Ketua panitia pengukuhan Hairul Anwar,ST,.M.M sangat mengharapkan kerjasamanya kepada seluruh jajaran Pengurus GRIB Jaya Kota Palembang dalam mengsukseskan acara yang akan dilaksanakan nanti.

“Disini saya selaku ketua panitia pelaksana sangat mengharapkan kepada seluruh jajaran pengurus untuk dapat sama-sama bekerja dalam mengsukseskan acara nanti, tanpa bantuan kawan-kawan acara ini tidak akan berjalan dengan sukses.” Ucap Hairul.

Lanjutnya ketua panitia juga meminta kepada semua untuk dapat hadir dalam acara pelantikan tersebut baik itu H -1 maupun pada saat hari pelaksanaan pelantikan.

“Kami panitia berharap kepada seluruh jajaran untuk dapat hadir dalam kegiatan ini baik H-1 maupun pada saat hari pelaksanaan.” Tutup Hairul.

Disaat yang bersamaan H. Jamak Udin,SH selaku Ketua DPC GRIB Jaya Kota Palembang mengatakan dalam sambutannya, “Bagi pengurus PAC yang tidak pernah aktif dalam kegiatan GRIB baik itu rapat maupun acara lainnya agar segera kita lakukan repisi.’ Tegas Kyai Jamak.

Kyai Jamak melanjutkan, dirinya berkeinginan agar seluruh pengurus PAC Kecamatan harus aktif dalam semua kegiatan.

“Mari kita tunjukkan kepada semua orang bahwasanya organisasi kita ini selalu kompak dan bersinergi karena organisasi kita ini merupakan organisasi besar berskala Nasional. Selesai acara pengukuhan DPC nantinya kita akan segera mempersiapkan acara pengukuhan pengurus PAC se-kota Palembang.” Tungkasnya.

Ditempat yang sama Sekretaris DPC GRIB Jaya Irwan Suroso,SH menambahkan akan segera melakukan perombakan pengurus PAC yang tidak pernah aktif.

“Secepatnya kami akan segera melakukan resapel bagi pengurus PAC yang tidak pernah aktif dalam semua kegiatan yang kita adakan.” Tegasnya.

Laporan : Deni

Rapat Persiapan Dan Pemantapan Dalam Acara Pengukuhan Pengurus DPC GRIB Jaya Kota Palembang