Caption foto : Sesudah Perbaikan Tiang

Dewantara.id || PALI, – Respon cepat yang dilakukan pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Pendopo dalam perbaikan condongnya Tiang listrik berada di depan kantor desa Benakat minyak, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Hal tersebut menuai apresiasi dari masyarakat karena dengan sigapnya dan respon cepat yang di lakukan pihak PLN dalam memperbaikinya.

“Kami berterima kasih kepada pihak PLN karena dengan sigapnya merespon laporan kami, kami tidak khawatir lagi akan robohnya tiang tersebut”. Ungkap salah seorang warga Sekitar, Jumat (26/04/24)

“Kami juga berharap pihak PLN kedepannya akan terus mempertahankan pelayanan ini, dan dengan sigap menanggapi keluhan masyarakat, dengan ini kami sangat mengapresiasi kinerja Pihak PLN”.

Sementara itu, Bayu Agustrio, Manager PLN ULP Pendopo langsung mengawal laporan yang masuk tanggal 20 April tersebut untuk segera ditindaklanjuti oleh tim Pelayanan Teknik pada tanggal 21 April 2024,

“Alhamdulillah untuk posisi tiang sudah tidak condong lagi ke arah jalan, Manajer PLN ULP Pendopo juga menjelaskan bahwa masyarakat juga perlu mengetahui potensi-potensi yang dapat menimbulkan bahaya dan juga cara penanganannya. Untuk itu, ia menyarankan agar masyarakat tidak sungkan untuk melaporkan atau meminta bantuan kepada aparat atau petugas”. Ujar Manager PLN ULP Pendopo Bayu Agustrio,