Dewantara.id || PALI – Sebagai bentuk keseriusannya dalam kontestasi Pilkada 2024 mendatang Abdul Rizal SPd MM Bakal Calon Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), mengambil formulir di DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten PALI.

Kedatangannya di Sekretariat DPD PAN yang terletak di Kelurahan Pasar Bhayangkara itu disambut dan diterima oleh Ketua DPD PAN Kabupaten PALI, H. Ubaidillah, melalui sekretaris Rommy Suriyadi bersama sejumlah pengurus DPD PAN Kabupaten PALI.

Pria kelahiran Desa Tanjung Kurung Kecamatan Abab, Kabupaten PALI tersebut, dalam keterangannya, Rizal mengaku optimis bisa mendapat dukungan dari partai berlambang matahari terbit tesebut.

Ia juga mengatakan bahwa kedatangannya di Partai PAN dengan mengambil formulir Calon Bupati, merupakan bentuk keseriusan dan tekad yang bulat dirinya untuk maju calon Bupati Kabupaten PALI

“Alhamdulillah sebagi bentuk keseriusan dan komitmen saya untuk maju dalam Pilkada PALI 2024. Selain itu, dalam membangun kabupaten PALI tidak cukup kami sendiri, butuh dukungan dari semua pihak, termasuk partai PAN,” Kata Abdul Rizal

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kabupaten PALI, H. Ubaidillah Melalui Sekretaris DPD Rommy Suriyadi menerangkan bahwa pihaknya sudah menerima 11 calon baik Calon Bupati maupun Wakil Bupati sejak dibuka tanggal 20 April 2024 kemaren.

“Sebanyak 11 orang politisi sudah mengambil formulir, termasuk Ketua DPD dan Tobri, kader PAN asal Kecamatan Abab.” Ujarnya “DPD PAN PALI pasti akan menerima semua calon, terutama yang muda muda, untuk di berikan kesempatan, kemudian setelah pengembalian berkas para calon, DPD PAN PALI akan meneruskannya ke DPW PAN Sumsel.

Setelah itu, akan dilakukan survey jajak pendapat sebagai barometer penentuan siapa yang akan diusung oleh partai PAN. Keputusan ada di DPW PAN Sumsel,” tambanya (Red)