Dewantara.id || PALI – Babinsa KORAMIL 404-03/PENDOPO, KODIM 0404/MUARA ENIM Sertu Marwan Dalimunthe melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat Desa Talang Bulang, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Rabu (22/05/24).

Sertu Marwan Dalimunthe melaksanakan komsos bertujuan menjaga silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik dengan warga binaan.

Selain itu, komsos dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sesorang babinsa salah satunya guna mengetahui informasi dan  perkembangan situasi di wilayah desa binaan.

Selama ini antara TNI dengan rakyat sudah terjalin dengan baik, oleh karena itu melalui komsos hari ini kita pererat lagi silaturahmi“. Ungkap Sertu Marwan Dalimunthe

Dengan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat tentunya akan tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

Sementara itu warga Desa Talang Bulang mengapresiasi kehadiran Babinsa yang selalu hadir menyempatkan diri membantu dan termasuk juga ikut terlibat dalam setiap kegiatan yang di laksanakan masyarakat.

Kalau dengan Pak Babinsa sudah biasa kami duduk bersama, sembari berkomunikasi dalam rangka mempererat tali silaturahmi.” Ujarnya