Dewantara.id || Palembang, – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kota Palembang resmi dilantik dan dikukuhkan dengan masa bhakti 2024- 2028. Acara dipusatkan di rumah dinas Walikota Palembang, Jumat (24/5/2024).

Sesuai surat keputusan DPD GRIB JAYA Sumatera Selatan, Ketua DPD GRIB JAYA Sumsel, Satria Amri Ramadhan, Sip MM mengukuhkan Pengurus DPC GRIB JAYA kota Palembang dengan masa bakti 2024-2028.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPC GRIB JAYA kota Palembang, H. Jamak Udin, SH mengucap syukur Alhamdulillah atas pengukuhan hari ini serta terima kasih kepada tamu undangan yang hadir pada hari ini.

“Terima kasih kepada semua yang sudah bahu membahu terselenggaranya acara ini dan dapat berjalan dengan baik. Ini merupakan amanah yang harus kita jalankan bersama, kedepan bisa menjalankan roda organisasi dan menjalankan visi dan misi GRIB JAYA,” ujar Kiyai Jamak sapaan akrabnya.

Kiyai Jamak berharap kedepan Insyallah DPC GRIB JAYA dapat bekerjasama dan menjadi mitra dalam pembagunan kota Palembang. “Alhamdulillah 17 kecamatan GRIB JAYA sudah terbentuk,” Ungkap Kiyai Jamak.

Ditempat yang sama, Ketua DPD GRIB JAYA Sumsel, Satria Amri Ramadhan mengucap syukur Alhamdulillah atas pengukuhan DPC GRIB JAYA kota Palembang pada hari serta para tamu undangan yang hadir pada hari ini.

Saya berharap DPC GRIB JAYA kota Palembang Semoga dapat berkembang dan maju serta dapat berkontribusi untuk kota Palembang dan bermitra dengan pemerintah kota Palembang, serta dapat menjadi contoh baik bagi organisasi yang ada di kota Palembang,” Ungkap Amri sapaan akrabnya.

Amri menyebut, DPC GRIB JAYA 17 kabupaten kota sudah terbentuk dan baru 1 dikukuhkan yakni kota Palembang yang dikomandoi H. Jamak Udin.

Terima kasih juga kepada semua senior- senior disini dan berilah masukan dan nasehat untuk junior – junior yang ada disini serta dapat menyalurkan aspirasi masyarakat,” Pungkas Amri.

Sementara itu, Pj Walikota Palembang, Drs. Ratu Dewa, MSi mengucapkan selamat kepada seluruh Pengurus DPC GRIB JAYA kota Palembang yang telah dikukuhkan pada hari ini semoga menjadi amanah dalam mengemban tugas dan dapat berkontribusi untuk kota Palembang.

Saya ucapkan selamat dan sukses kepada Pengurus DPC GRIB JAYA kota Palembang dengan harapan untuk segera berkonsolidasi dengan pemerintah kota Palembang, sehingga bisa bersinergi dalam pembagunan kota Palembang, Kita membuka selebar-lebarnya untuk bersinergi dengan pemerintah kota Palembang,” ujar Ratu Dewa.

Ratu Dewa berharap, semoga DPC GRIB JAYA kota Palembang benar-benar bisa mewujudkan gerakan. “Bisa berbagi kebersamaan dan nilai- nilai sosial untuk masyarakat kota Palembang, Sekali lagi semoga sukses untuk GRIB JAYA kota Palembang,” Pungkas Ratu Dewa.

Acara dihadiri Pj Walikota Palembang, Drs. Ratu Dewa, MSi, Ramli Suta Negara, Ketua DPD GRIB JAYA Sumsel, Satria Amri Ramadhan, Sip MM beserta pengurus, pengurus DPC GRIB JAYA Kabupaten, Pengurus PPM, Ketua Pemuda Pancasila (PP) Sumsel, Nur Syamsu, Ketua DPRD kota Palembang, Zainal Abidin, perwakilan Kapolresta Palembang, perwakilan Dandim serta berbagai ORMAS.

Laporan : Denny