Dewantara.id || PALI – Praka Hari Hanggrian KORAMIL 404-03/PENDOPO KODIM 0404/MUARA ENIM melaksanakan komsos bersama pedagang warga Desa Beruge Darat, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Rabu (29/05/24).

Praka Hari Hanggrian melaksanakan komsos dengan pedagang Guna meningkatkan jalinan komunikasi sosial dengan warga pedagang di wilayah binaanya sekaligus mengecek harga sembako dan mengetahui situasi dan kondisi keamanan di sekitar wilayah serta memantau stabilitas harga sembako.

Praka Hari Hanggrian menyampaikan “Kami sangat berterima kasih dengan semua informasi serta masukan yang diberikan para pedagang ini,segala informasi selalu cepat saya terima dari warga yang memang sudah menjadi andalan, saya menambah jaring yang sudah ada,sekaligus untuk memantau harga sembako dan kondisi di lingkungan guna memastikan warga masyarakat yang berbelanja dan bisa melaksanakan kegiatan aktivitasnya dengan aman dan nyaman”. Imbuh Babinsa.

Dalam kesempatan komsos tersebut Babinsa juga menghimbau pedagang “agar tidak lupa selalu menjaga kebersihan dan kualitas sayuran yang bersih dan segar karena masyarakat yang menjadi langganan akan betah dan semangat untuk berbelanja, dan menegaskan kepada pedagang dan pengunjung tetap melaksanakan Kebersihan,” Pungkasnya