Dewantara.id || PALI – Serka Melen Yuliadi Babinsa KORAMIL 404-03/PENDOPO KODIM 0404/MUARA ENIM melaksanakan silahturahmi dan Tatap muka dengan Kepala Desa (KADES) Benakat minyak, serta Bhabinkamtibmas Kurnaidi, Di Rumah Kades Edy Suprapto, desa Benakat minyak, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Pada kesempatan ini Babinsa melaksanakan kegiatan Rutin yang merupakan salah satu bagian tugas pokoknya yaitu melaksanakan tatap muka secara langsung dengan Kepala Desa dan Bhabinkamtibmas untuk mengetahui Apa yang menjadi masukan guna kesejahteraan Desa. Jumat (14/06/24)

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando Kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial yakni sebagai Babinsa terhadap aparat desa binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara bertemu secara langsung dan bertatap muka.

Babinsa Koramil 404-03/Pendopo bersama Kepala Desa Benakat Minyak saling bahu membahu dalam pelaksanaan di Desa binaannya.

Hal ini juga berdampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan Desa serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antar aparatur Desa dengan aparat kewilayahan.

Selain itu, Babinsa Koramil 404-03/Pendopo Serka Melen Yuliadi juga ajak dan menghimbau aparatur desa Benakat Minyak turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas Babinsa di Desa, dan dengan antusias kepala Desa bersama perangkatnya dengan ikhlas dan semangat akan membantu setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan”, Pungkasnya.

(Esa)