Dewantara.id || PALI – Guna memperkokoh Kemanunggalan TNI bersama Rakyat, Babinsa KORAMIL 404-03/PENDOPO KODIM 0404/MUARA ENIM, melaksanakan kerja bakti pembersihan Masjid di desa binaan, di Kelurahan Pasar Bayangkara, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Jum’at (21/06/24).

Kopda Agus Wijaya, bahwa kegiatan kerja bakti pembersihan sarana tempat Ibadah seperti ini rutin dilakukan oleh Babinsa KORAMIL 404-03/PENDOPO KODIM 0404/MUARA ENIM, tidak hanya di Masjid saja namun para Babinsa tersebut juga membantu masyarakat yang berada di wilayah desa binaan.

Kegiatan seperti ini secara rutin kami laksanakan, dan tidak hanya di Masjid saja, namun secara bergantian kami juga membantu warga yang berada di wilayah teritorial KORAMIL 404-03/PENDOPO.” Ungkapnya.

Selanjutnya Ia juga menjelaskan, Kerja Bakti seperti ini merupakan sebuah inisiatif para Babinsa yang dilaksanakan secara rutin guna membantu masyarakat binaannya dalam mewujudkan Darma Bhakti TNI demi kepentingan masyarakat umum agar mendapatkan lingkungan bersih dan sehat.

Saya selalu berupaya agar kegiatan bakti seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin sehingga dapat membangun hubungan yang lebih erat antara TNI dengan pihak pengurus Masjid.” Pungkasnya.

Sementara itu, salah seorang pengurus masjid, menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota Babinsa KORAMIL 404-03/PENDOPO yang ikut serta membantu dirinya dalam menjaga kebersihan dilingkungan Masjid.” Ucapnya

(esa)