Dewantara.id || PALI – Kegiatan komunikasi sosial (KOMSOS) Dalam rangka menjalin silaturahmi serta meningkatkan kerjasama antara Babinsa dengan semua komponen masyarakat, hal ini Babinsa Kelurahan Talang Ubi Utara KORAMIL 404-03/PENDOPO KODIM 0404/MUARA ENIM, Koptu Dadang Sumardi melaksanakan komunikasi dengan Ketua RW 01 Sumberjo, dan Ketua RW 02 Sumberjo Edi Priono. Di kediaman ketua RW.01 Sumberjo, Kelurahan Talang Ubi Utara, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Rabu (19/06/24)

Babinsa Koptu Dadang Sumardi dalam komsosnya menyampaikan ajakan semua elemen masyarakat yang ada di Kelurahan Talang Ubi Utara, baik aparat kelurahan dan masyarakat sekitarnya untuk senantiasa memelihara keamanan, kerukunan serta kebersihan di lingkungan masing-masing.

Mari sama-sama kita menjaga lingkungan tempat tinggal lebih aman, nyaman, bersih dan kondusif,” Kata Koptu Dadang.

Sementara itu, Ketua RW 02 Edi Priono merasa senang bisa ngobrol dan bertukar pikiran dengan Babinsa serta berterima kasih atas saran dan imbauan untuk bersama – sama menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan.

Kita akan selalu bekerjasama dan berkoordinasi dengan Babinsa terkait masalah keamanan, bila ada informasi dan hal hal yang mencurigakan akan segera kami laporkan kepada Babinsa dan Babhinkamtibmas,” Ucap Ketua RW 02 Sumberjo.

(Esa).