DEWANTARA.ID || PALI – Jakarta || Untuk Pilkada Banyuasin mendatang, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem resmi mengeluarkan rekomendasi dukungan kepada pasangan calon bupati H. Slamet Somosentono dan wakil bupati Alfi Novtriansyah Rustam, yang dikenal dengan singkatan SELFI.

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPP Korwil Sumbagsel Partai NasDem, Fauzi H. Amro, pada Rabu 10 Juli 2024 di kantor DPP Partai NasDem di Jakarta.


Iya benar, Alhamdulillah Pak De telah menerima surat rekomendasi dari DPP Partai NasDem untuk bertarung dalam Pilkada Banyuasin, harapan kami sinergitas koalisi yang terbangun mempererat dan memperkuat SELFI” kata Cak Fauzi, juru bicara H. Slamet Somosentono, yang juga didampingi oleh Herman Ong selaku Ketua Tim pemenangan pada Rabu 10 Juli 2024 malam.

Dengan diterimanya surat rekomendasi tersebut, pasangan calon bupati H. Slamet dan wakil bupati Banyuasin Alfi semakin memperkuat dukungan dari partai politik.
“Iya, bertambah dukungan parpol, sebelumnya Gerindra, PKS, PAN, dan Partai non parlemen (PRIMA),” jelasnya.

Tentu saja dengan semakin banyaknya dukungan ini, pihaknya optimis dapat memenangkan pertarungan dalam Pilkada Banyuasin pada 27 November mendatang. Dalam waktu dekat, pihaknya berencana akan segera melakukan deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Banyuasin tersebut.

Setelah menerima surat dukungan dari DPP Nasdem, H. Slamet juga memposting di akun media sosial Facebook dengan tulisan,”Alhamdulillah, secara pribadi kami dan tim mengucapkan terima kasih atas support dan dukungan dari keluarga besar Partai NasDem di bawah kepemimpinan Bapak Surya Paloh,” tulis H. Slamet.

Atas kepercayaannya yang telah merekomendasikan kami sebagai bakal calon Bupati Banyuasin berpasangan dengan Mas Alfi Novtriansyah Rustam,” tambahnya.

Laporan : Deni