Pali, Dewantara.id – Bupati Pali Dr. Ir. H Heri Amalindo MM hadiri pelantikan DPC PWRI kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) dan Kabupaten Musi Banyuasin, di Caffe at the star beracung Pali, Selasa (6/2/24)

Pada kesempatan itu Heri Amalindo Mengucapkan Selamat kepada yang baru di lantik,harapan kami tentunya bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten, selain itu, kami tekankan, tentunya setiap berita harus sesuai kode etik jurnalistik,” ujar orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan Ini.

Bupati Pali juga berpesan kepada insan pers yang ada di Pali, bersinergi lah bersama pemerintah, bekerjalah sesuai kode etik dan AD/ART organisasi, ucap Heri Amalindo Media juga dituntut untuk menyebarkan berita yang menyatukan dan membuat situasi tetap kondusif.

“Informasikan kepada masyarakat bagaimana menjaga kekompakan dan persatuan jelang Pemilu maupun pasca Pemilu. Agar ke depan bangsa ini memiliki pemimpin yang amanah sesuai pilihan rakyatnya,” ajaknya lagi.

Bupati Heri Amalindo juga meminta wartawan untuk bersama mengajak masyarakat saat hari H Pemilu nanti untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).”Tanggal 14 Februari 2024 jangan lupa ajak masyarakat untuk datang ke TPS, jangan Golput karena satu suara pun menentukan nasib bangsa ini 5 tahun kedepan,” Jelasnya.(Essa)