Pali, Dewantara.id – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Pasar Bayangkara Koramil 404-03/pendopo  kodim 0404/muara enim  Kopda Agus wijaya NRP 31060066730684 melaksanakan kegiatan pendampingan penimbangan bayi dan memberikan pelayanan kesehatan  bersama bidan desa Esti Mentari Am.keb, dan seluruh anggota kelurahan pasar bayangkara. Kamis (21/3/24)

Dalam kegiatan ini, dilakukan sebagai upaya pencegahan terhadap stunting pada anak, yang disebabkan oleh kekurangan gizi dan berdampak pada pertumbuhan dan perkembangan otak anak.Kopda Agus wijaya mengungkapkan pentingnya dukungan masyarakat dalam kegiatan kesehatan seperti ini.

“Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih memperhatikan kesehatan anak-anak mereka, sehingga terhindar dari stunting yang bisa berdampak buruk pada masa depan anak. Ujarnya

Lebih lanjut, Kami berterima kasih kepada masyarakat yang turut hadir dan mendukung kegiatan ini,” ungkap Kopda Agus wijaya

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi kelangsungan hidup dan perkembangan anak-anak, serta memberikan contoh positif kepada masyarakat untuk lebih peduli dengan kesehatan anggota keluarga mereka.

editor : Essa