PALI, Dewantara id – Sebagai upaya mengawal program pemerintah desa, Babinsa Desa Benuang KORAMIL 404-03/PENDOPO, KODIM 0404/MUARA ENIM melaksanakan karya bakti pembangunan jalan Desa Benuang, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumsel, Jumat (29/3/24)

Dalam kesempatan itu, Koptu Yanyan zaini mengatakan, bahwasanya kegiatan tersebut merupakan upaya pendampingan dalam mengawal pelaksanaan pembangunan jalan dapat terlaksana dengan lancar.

“Kegiatan pendampingan yang kami lakukan, untuk memantau perkembangan kemajuan pengerjaan pembangunan jalan ini yang menjadi sasaran pokok pembangunan, agar pekerjaan lebih maksimal dan sesuai dengan anggaran yang sudah dialokasikan pemerintah, supaya tidak ada penyimpangan anggaran dalam pelaksanaan di lapangan nantinya,” kata dia.

Lebih lanjut Koptu Yanyan zaini mengatakan, bahwa pihaknya akan terus melakukan pengawalan bersama masyarakat,  sesuai dengan rencana anggaran belanja yang disalurkan telah ditentukan, dapat digunakan sebaik-baiknya.

”Semoga jalan ini dapat berjalan sesuai harapan. Dan setelah rampung tentunya sudah menjadi keinginan warga, untuk itu yang menjadi kewajiban warga pula nantinya untuk menjaga dan merawat akses jalan ini agar dapat digunakan dengan jangka panjang,” pungkasnya. 

Redaktur : Essa