PALI, Dewantara id – Menjelangnya Hari Raya idul Fitri 1445 H yang tinggal beberapa hari lagi, Danpos Penukal di bawah naungan Koramil 404-03/Pendopo, Serma Yopi Armanzeri melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Warga binaan di Desa Babat Kecamatan Penukal Kabupaten Pali, Minggu (31/03/2024).

Disampaikan oleh Serma Yopi sebentar lagi lebaran idul Fitri akan tiba mari kita rayakan dengan suka cita. Tetap jaga keamanan utamanya yang mau mudik dan meninggalkan rumah agar di yakinkan betul kondisi rumah dalam keadaan terkunci, tempat masak sudah aman dari api dan listrik supaya di matikan.

“Bagi yang berkendara lengkapi kendaraan dengan surat-surat dan bagi yang menggunakan motor jangan lupa pakai helm, Ingat jangan memaksakan perjalanan jika kondisi badan kurang fit lebih baik istirahat dahulu.” Ujarnya

Komsos yang dilakukan merupakan sarana bersilaturahmi dengan warga binaan dan para tokoh masyarakat di bulan Ramadhan ini yang bertujuan untuk cipta kondisi dalam rangka menyambut hari Raya idul Fitri 1445 H.

Lebih lanjut, “Pada kesempatan ini juga dirinya berpesan dan mengajak warga untuk tetap menjaga silaturahmi dan menjaga keselamatan dalam merayakan hari raya idul Fitri, serta selalu menjaga keharmonisan antar umat beragama guna terpeliharanya persatuan dan kesatuan”. Pungkasnya.

Editor : essa