PALI, Dewantara.id – Anggota KORAMIL 404-03/PENDOPO,KODIM 0404/MUARA ENIM, yakni Babinsa Kelurahan Talang Ubi Utara koptu Dadang Sumardik kembali melakukan komunikasi sosial (Komsos) bersama unsur Pemerintah Kelurahan setempat, pada Sabtu (6/4/2024)

Babinsa Kelurahan Talang Ubi Utara koptu Dadang Sumardik dalam melaksanakan kegiatan Komsos-nya bersama Lurah dan Ketua RT.

Mereka membahas tentang situasi dan kondisi keamanan wilayah, yang sejauh ini wilayah setempat sudah dengan kondisi kondusif.

Momen tersebut Lurah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang dinilai sudah sangat peduli dengan warga binaan sehingga situasi saat ini selalu aman dan kondusif.

Anggota KORAMIL 404-03/PENDOPO,KODIM 0404/MUARA ENIM koptu Dadang Sumardik ini juga mengingatkan kembali kepada warga binaan tentang adanya maklumat dari Pemerintah Kabupaten tentang pemberlakukan jam malam bagi para pemuda.

Sehingga Babinsa menghimbau agar seluruh pemuda dan remaja setempat dapat membatasi waktu begadangnya untuk menghindari operasi gabungan dari petugas.

(Essa)