PALI, Dewantara.id – Sebuah mobil trailer yang membawa alat berat jenis excavator yang melintasi jalan lintas sekayu menuju Desa Talang Bulang terkena kabel listrik PLN Di Desa Karta Dewa kecamatan Talang Ubi, kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Provinsi Sumatera Selatan hingga menyebabkan putusnya kabel listrik di jalan dan lampu rusak ringgan .

Kejadian tersebut mengakibatkan jaringan listrik PLN dan atap rumah warga di Jalan lintas Sekayu menjadi padam, sehingga kabel listrik putus. kejadian ini Pada hari selasa 02/04/2024 minggu kemaren.

Saat kabel putus mobil yang membawa Alat berat tidak berhenti langsung di kejar oleh Pemilik Rumah di saat itulah mobil berhenti langsung bertanggung jawab akan memperbaiki kabel yang putus itu, pemilik rumah sangat kecewa terhadap kontraktor PT. PEB dan PT. MULI yang berada di Desa karta Dewa. Ungkap pemilik rumah yang di sapa Kak koy.

Saat di konfirmasi Humas dan penanggung jawab PT MULI Kontraktor PT PEB beberapa waktu lalu tidak ada jawaban, saat di Konfirmasi lagi tanggal 17 hari Ini jawaban dari pak Leo, ya pak surat jalan cuma itu saja.

Ditempat terpisah, Saat di Konfirmasi kepala Dinas Perhubungan (DISHUB) kabupaten PALI masalah alat berat excavator belum ada izin nanti kita panggil ungkap ibu Tika Anwar. AM

Liputan : Amrin