PALI, Dewantara.id – Babinsa KORAMIL 404-03/PENDOPO KODIM 0404/MUARA ENIM Sertu marwan dalimunthe Melaksanakan Anjangsana Ke kantor Kepala desa talang bulang, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Kamis (18/04/2024).

Kegiatan tersebut rutin dilakukan antara TNI dan Perangkat Desa untuk meningkatkan komunikasi yang baik, khususnya di wilayah Desa binaan. Sertu marwan dalimunthe serta kepala desa membahas beberapa hal terkait kondisi dan keamanan pasca lebaran idul Fitri 1445 H.

Menurut Sertu marwan dalimunthe kegiatan komsos sangat penting untuk mempererat silaturahmi antara TNI dan perangkat desa. “kegiatan ini merupakan hal penting bagi kami untuk mempererat silaturahmi dan juga mengetahui kondisi wilayah binaan, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat setempat” ungkapnya.

Di sisi lain Menriadi kepala desa Talang Bulang menyambut baik kehadiran babinsa di wilayahnya, “kegiatan babinsa seperti ini sangat positif karna bisa berkomunikasi langsung dengan warga setempat, semoga kedepannya terus berkomunikasi dan bekerja sama yang baik antara TNI dan Warga” ujarnya

Dengan terus di laksanakan kegiatan ini, diharapkan sinergi antara TNI dengan masyarakat terus terjalin dan semakin kuat, menciptakan kondisi yang aman, tentram dan damai untuk masyarakat Desa Talang Bulang.