MUSI RAWAS, Dewantara.id – Pelantikan dan Pengangkatan 186 Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas yang beberapa waktu lalu sempat “dibatalkan” akhirnya direncanakan kembali dilantik pada 07 Mei 2024, Pukul 09.30 WIB di Gedung Auditorium Setda Kabupaten Musi Rawas.

Kepastian Pelantikan ini setelah Badan Kepegawaian Peningkatan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Musi Rawas, Selasa (06/05/2024) mulai mendistribusikan Undangn untuk mengikuti dan menghadiri Pelantiknn 186 Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Kabupaten Musi Rawas.

Pelantikan ini menjadi bukti bahwa Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menepati janjinya saat menyampaikan sambutan pada apel hari pertama masuk kerja setelah libur Idul Fitri 1445 H beberapa waktu lalu.

“Alhamdulilah, besok (Rabu, 07 Mei 2024) 186 Pelantikan Pejabat yang sempat dibatalkan kembali diangkat dan dilantik pada jabatan semula. hal ini menjadi Bukti Konsistensi dari apa yang telah dijanjikan dan sampaikan oleh Ibu Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud beberapa waktu lalu”, ujar salah satu Pejabat yang akan dilantik, Arief Candra.

Dikatakan Chandra, pelantikan ini merupakan salah satu bentuk konsistensi dan tanggung jawab Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud dari apa yang disampaikan dengan realitas yang ada.

“Bangga dengan sosok seorang pemimpin yang memiliki konsistensi antara perkataan dan realitas. Pemimpin yang seperti ini yang dapat membawa perubahan dan kemajuan bagi daerah,”tegas Chandra.

Untuk itu, dirinya mewakili 186 pejabat yang sempat ditunda pengangkatan dan pelantikan ini mengucapkan terimah kasih atas perhatian dan kepedulian Bupati Musi Rawas dalam memperjuangkan “nasib” 186 pejabat yang batal dilantik ini.

“Mungkin Pelantikan Pejabat pasca dibatalkannya oleh Kemendagri, baru Kabupaten Musi Rawas yang kembali dilantik, tentu kami sadari untuk mewujudkan ini dibutuhkan kerja keras, kerja cerdas dan jaringan yang luas. Untuk itu kami pejabat yang dilantik akan siap bekerja dengan sebaik-baiknya dan penuh semangat dalam mewujudkan Visi Misi dan Program-Program yang telah ditetapkan oleh Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud”pungkas Chandra. (*)