Dewantara.id || PALI – Kepala Desa Tanding Marga, Akhmad Rivai mengajak warganya untuk melakukan gotong royong bersama membersihkan jalan desa.

Kegiatan gotong-royong merupakan salah satu komitmen dari Kades Tanding marga yang terus berjalan untuk menjadikan lingkungan tetap terjaga kebersihannya.

Seluruh warga masyarakat desa tanding marga, diharapkan untuk kompak dan berkomitmen agar terus membersihkan dan memelihara lingkungan desa.

Di sisi lain, masyarakat Desa Tanding Marga juga melakukan antisipasi keamanan para pengguna jalan, dengan merapikan pohon yang menganggu jalan, serta membersihkan rumput dan membakar sampah yang menumpuk.

Kepala Desa Tanding Marga Akhmad Rivai mengungkapkan bahwa dalam kegiatan kerja bakti ini selain memupuk rasa kebersamaan antar tetangga, juga menekankan sikap toleransi, gotong royong dan peduli lingkungan. Senin (20/05/24)

Saya sangat berterimakasih kepada masyarakat sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti. Kegiatan ini tidak hanya kerja bakti asal bersih saja, tetapi juga menjalin sikap toleransi, dan belajar menyadari pentingnya menjaga kebersihan agar terhindar dari penyakit dan banjir.” Tutup Akhmad Rivai