Dewantara.id || PALI – Dalam mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik guna mendukung tugas pokok seorang Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat.

Babinsa KORAMIL 404-03/PENDOPO KODIM 0404/MUARA ENIM Koptu Eko Trisno secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial atau Komsos bersama warga di wilayah binaan.

Kali ini, Koptu Eko Trisno melaksanakan Komsos bersama tim dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten PALI yang bertempat Kelurahan Talang ubi Barat, Kecamatan Talang ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Kamis, (30/05/2024).

Komsos yang diberikan oleh Babinsa Koptu Eko Trisno mengenai kebersihan lingkungan dan dalam melaksanakan tugas harus lebih semangat lagi dengan tidak mengabaikan keamanan dan keselamatan diri.

Disamping itu, Babinsa juga menyarankan agar sampah dipisahkan antara sampah organik maupun non organik sehingga dapat dimanfaatkan sampah plastiknya untuk menambah penghasilan.

Sebagai Babinsa harus selalu memberikan moitvasi, dorongan dan ide ide yang bermanfaat bagi masyarakat binaan,” Ucap Koptu Eko Trisno.