Dewantara.id || PALI – Dengan bergulirnya Dana Kelurahan dengan sumber anggaran Dana Alokasi Umum (DAU) tahun anggaran 2024, Sumberjo, Kelurahan Talang Ubi Utara,  didampingi oleh Ketua RW 02 Edy Priono, dan Ketua RT 10, serta masyarakat melaksanakan kegiatan titik nol tanda dimulainya rencana pembangunan infrastruktur rabat beton sepanjang 148 meter dan lebar 3 meter untuk peningkatan Jalan Usaha Tani (JUT) dan lingkungan Sumberjo. Jumat (31/05/24)

Hadir dalam pelaksanaan titik nol ini unsur Dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) Perumahan Dan Pemukiman (Perkim), Ketua RW 02 Sumberjo Kelurahan Talang Ubi Utara, Ketua RT. 10, masyarakat, tokoh adat dan tidak ketinggalan tokoh pemuda.

Diwawancarai awak media Ketua RW 02  Edy Priono menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap lapisan masyarakat Kelurahan Talang Ubi Utara yang antusias mendukung pelaksanaan pembangunan di wilayahnya.

Kami berharap kebersamaan ini dapat berlangsung secara berkesinambungan. Sehingga tercapainya pemerataan pembangunan di wilayah Sumberjo Kelurahan Talang Ubi Utara khususnya dan Kecamatan Talang ubi umumnya“. Ujarnya

Lebih lanjut, “Yang mana dengan adanya pemerataan pembangunan di tingkat kelurahan dan pedesaan, diharapkan percepatan menuju masyarakat yang sejahtera secara sosial dan ekonomi dapat segera terwujud,” Pungkas Edy Priono