Dewantara.id || PALI – Serda Bambang P. Babinsa Koramil 404-03/ Pendopo bersama masyarakat bergotong royong dalam pembuatan plat duiker yang merupakan salah satu sasaran fisik kegiatan TMMD 120 Kodim 404/ ME di Desa Sidomulyo, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, Senin (3/06/2024).

Pembangunan plat duiker ini rencananya dibuat di jalan yang juga merupakan sasaran fisik program TMMD 120 Kodim 404/ ME. Pembangunan plat duiker ini perlu dilakukan sebagai tempat mengalirnya air sehingga tidak merusak jalan yang saat ini dirintis Satgas TMMD 120 Kodim 404/ ME.

Serda Bambang P. Babinsa Koramil 404-03/ Pendopo menjelaskan, saat sedang pengerjaan plat duiker, Pembuatan plat duiker ini beriringan dengan perintisan jalan.”Kedepannya sasaran fisik dan sasaran tambahan berupa pembangunan pada TMMD 120 Kodim 404/ ME akan terus digenjot.

Diharapkan seluruh sasaran dapat rampung sebelum upacara penutupan TMMD 120 Kodim 404/ ME,” Harap Serda Bambang.

Dirinya juga menambahkan, Kami sangat senang melihat pembangunan plat duiker berjalan dengan baik. Ini adalah bukti nyata dari kerja keras dan kolaborasi serta semangat gotong royong antara TNI, pemerintah daerah dan warga masyarakat dalam upaya meningkatkan infrastruktur desa. Masyarakat setempat juga memberikan dukungan penuh terhadap program TMMD ini