Dewantara.id || PALI – Penataan pembangunan jalan masyarakat dengan menggunakan Dana Alokasi Umum (DAU), pada lokasi di wilayah Sumberjo, Kelurahan Talang Ubi Utara, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), sedang dilaksanakan.

Titik lokasi yang dimaksud adalah Jalan warga Lingkungan Sumberjo RT. 10 RW. 02 Kelurahan Talang Ubi Utara, sepanjang 150 meter dan Lebar 3 meter.

Dimulainya Pengecoran jalan tersebut dihadiri dinas Pekerjaan umum (PU) Perumahan dan pemukiman (Perkim) melalui perwakilan PPTK Angelina dan pengawas Anto, Perwakilan Kelurahan Talang Ubi Utara, Ketua RT, serta masyarakat sekitar Sumberjo.

Ade salah satu warga sumberjo mengatakan, “Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pihak Kecamatan Talang Ubi, perwakilan Kelurahan Talang Ubi Utara, kepada dinas PU PERKIM, ketua RW, ketua RT serta bersama warga, melalui program DAU dari pemerintah ini jalan dimulai akan di cor beton, dan semoga layak untuk dilalui” Ujarnya, Selasa (04/06/24).

Sementara itu, Ketua RT 10 RW. 02 Sumberjo Kelurahan Talang Ubi Utara, mengungkapkan warga mengucapkan terimakasih pada pemerintah yang menata wilayahnya dengan mengecor beton jalan warga, pembuatan gorong gorong air,.

Warga mengucapkan terima kasih pada pemerintah yang melakukan penataan kawasan dengan mengecor jalan di wilayah sumberjo sehingga warga kami dapat melaluinya dengan baik,” Tandasnya