Dewantara.id || PALI – Wujud kepedulian Babinsa KORAMIL 404-03/PENDOPO KODIM 0404/MUARA ENIM, Serka Pebrianto melaksanakan pendampingan dalam pelaksanaan pemotongan hewan qurban. Selasa (18/06/24).

Kegiatan yang kita lakukan bersama dengan warga saat ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang menjadi binaan dengan membantu pelaksanaan penyembelihan hewan qurban di wilayah binaan Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

“Mendistribusikan kepada warga yang berhak menerimanya sehingga pelaksanaan tugas panitia merasa terbantu serta kegiatan bisa berjalan dengan tertib,” Ujarnya.

Serka Pebrianto menyampaikan, syukur alhamdullilah tahun ini warga masyarakat banyak yang melakukan niat berqurban, untuk menjadikan kecintaan dan kasih sayang kepada Allah.

Tentunya saling berbagi kepada warga yang jarang menikmati daging pada hari-hari biasa, dan tentunya moment Idul Adha menjadikan kedekatan serta kekompakan antara warga saling rukun dalam penyembelihanya.

Pendampingan penyembelihan hewan qurban yang ada di desa binaan, guna mendekatkan antara warga dengan Babinsa, dan untuk terus saling berkomunikasi yang lebih baik, ungkap babinsa.