DEWANTARA.ID || Palembang – Kedatangan Keluarga Besar Masyarakat Serang Banten perantauan kota Palembang disambut baik oleh beberapa relawan dan Tim Ratu Dewa yg di komandoi oleh Dr. H. Ahmad Zulinto,. SPd. MM dan Sekretaris Umar Yuli Abas Berlangsung di Posko Pemenangan Jl. Batujajar Kecamatan Sukarame Kota Palembang. Rabu, (26/06/24)

Silaturahmi ini barlangsung sangat akrab dan Masyarakat Serang Banten yg ada di kota Palembang menyatakan siap dan solid dalam mendukung penuh RATU DEWA.

Kami Keluarga Besar Serang Banten siap mendukung penuh bapak Ratu Dewa untuk menjadi walikota Palembang, serta kami siap memenangkan serta menjaga dan membantu terlaksananya Proses Pilkada 2024 di kota Palembang.” Ucap Abah Komar selaku Ketua Keluarga Besar Masyarakat Serang Banten.

Disaat yang bersamaan Dr. H. Ahmad Zulinto,. SPd. MM selaku Ketua team pemenangan menyampaikan “Kami disini mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dari Masyarakat Serang Banten telah hadir kesini untuk memberikan dukungannya yang sangat solid kepada Ratu Dewa untuk menjadi Walikota Palembang 2024 – 2029.” Ucap Zulinto.

Lanjutnya Ketua team juga mengatakan

Alhamdulillah disini kami sangat tidak menyangka ternyata yang hadir pada malam ini sangat ramai sekali, kalau saya lihat disini masyarakat yang hadir berkisar 200 orang. Insyaallah dengan Deklarasi serta dukungan dari Masyarakat Serang Banten ini bisa menambahkan kekuatan kami dalam memenangkan bapak Ratu Dewa dalam kontes pilkada 2024 mendatang.” Tambahnya.

Umar Yuli Abas yang juga selaku Sekretaris Pemenangan juga menambahkan.

Dalam beberapa waktu dekat ini, Posko silaturahmi akan terus berdatangan para Relawan dan Tokoh-tokoh masyarakat yg akan menyatakan sikap mendukung pada pencalonan pak Ratu Dewa untuk memimpin kota palembang melalui program2 Ratu dewa yg GERCEP (GERAK CEPAT).” Tutup Umar.

Laporan : Deni