DEWANTARA.ID || PALI – Babinsa Desa Karta Dewa KORAMIL 404-03/PENDOPO KODIM 0404/MUARA ENIM, Serka T. Saifullah, melaksanakan kegiatan Pendampingan sosialisasi yang dilakukan PT. Pertamina kepada masyarakat Desa Karta Dewa, di Line pipa Minyak milik PT Pertamina, Desa Karta Dewa, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Selasa (02/06/24).

Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya Sabotase atau insiden lainnya yang terjadi di areal Line tersebut dalam upaya meningkatkan pengetahuan Masyarakat Desa Binaan.

Serka T. Saifullah juga memberikan sosialisasi tentang Bahaya yang diakibatkan apabila terjadi kebocoran pipa tersebut dan dapat merugikan masyarakat dan perusahaan itu sendiri dan agar bersama sama menjaga aset negara ini.

Semoga kita semua sama sama dapat menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kita, karena ini juga merupakan aset negara yang harus sama sama kita jaga,” Ujarnya

Lebih lanjut, ” Jika terjadi sesuatu hal agar kiranya dapat melaporkan atau pun memberitahukannya kepada kami maupun aparat desa lainya”. Pungkasnya.

(Esa)