PALI, Dewantara.id – Dalam mendukung kelancaran mobilitas masyarakat di wilayah desa binaan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) KORAMIL 404-03/PENDOPO, KODIM 0404/MUARA ENIM Serka Edwar Hori bersama warga bergotong royong melaksanakan Karya Bhakti perbaikan jalan.

Karya Bhakti perbaikan jalan yang berlangsung di Desa Semangus, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  tersebut dipimpin langsung oleh Serka Edwar Hori dan masyarakat desa Semangus, Sabtu (30/3/24).

Dalam kegiatan Karya Bakti ini Babinsa Serka Edwar Hori membantu masyarakat melakukan pelebaran jalan dan perbaikan jalan dengan menggunakan peralatan manual.Babinsa Serka Edwar Hori mengatakan perbaikan jalan ini dilakukan untuk mempermudah akses jalan bagi warga pengguna jalan, dimana sebelumnya akses jalan yang sudah ada terlalu becek karena masih tanah sehingga akses jalan kurang lancar untuk aktivitas transportasi warga.

Ia juga mengatakan bahwa, kehadirannya dalam kegiatan ini sebagai upaya membantu Pemerintah Desa untuk mengatasi kesulitan warga, selain itu juga untuk mendukung pembangunan di wilayah Desa binaan.

“Tentunya kita semua berharap bahwa setelah diperbaiki masyarakat dapat menggunakan jalan ini dengan nyaman dan aman tanpa ada kekhawatiran lagi” Ujarnya.

Redaksi : Essa