PALI, Dewantara.id – Danramil 404-03/Pendopo Kapten Inf Narko mendampingi Bupati Pali meninjau kegiatan Operasi gerakan pangan murah dan Launching Program Adhiyaksa Program Peduli Anak Umang di Kantor Kejaksaan Tinggi Km 10 Kelurahan Handayani Mulia Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali Selasa (02/04/2024).

Tampak hadir dalam kegiatan ini Bupati Pali Dr. Ir. H. Heri Amalindo MM, Dandim 0404/Muara enim diwakili oleh Danramil 404-03/Pendopo Kapten Inf Narko , Kapolres Pali, Kapolsek Talang Ubi,Wadanyon Brimob ,Kadin Perdagangan, Kadin Koperasi, Kadin Pertanian Pali, Sekcam Talang Ubi,Para sponsor dan masyarakat kecamatan Talang Ubi.

Adapun Kegiatan Operasi Pasar Murah yang dilaksanakan oleh Kejari Pali dalam rangka pengendalian inflasi di bulan ramadhan menjelang lebaran 1445 H di Kabupaten Pali tahun 2024.

Pemerintah Kabupaten Pali mengatakan pasar murah sebagai upaya menjaga ketersediaan dan keterjangkauan pangan bagi masyarakat sehingga inflasi dapat ditekan.

Tujuan dari pada operasi pasar murah ini adalah untuk menjamin stok bahan pangan di masyarakat khususnya di wilayah kabupaten Pali.