PALI, Dewantara.id – Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Babinsa Kelurahan Talang Ubi Utara KORAMIL 404-03/PENDOPO KODIM 0404/MUARA ENIM koptu Dadang Hari ini menggelar acara Halal Bihalal bersama warga Kelurahan Talang Ubi Utara, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Jumat (12/4/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan antara aparat keamanan dan masyarakat, serta memperkuat sinergitas dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah.

Koptu Dadang s dalam penyampaiannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan momen yang tepat untuk saling bermaafan dan memperkuat hubungan antara Babinsa dan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan momen yang tepat untuk saling bermaafan dan memperkuat hubungan antara Babinsa dan masyarakat. Kita harus selalu bersinergi dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah,” ujar Koptu Dadang s.

Acara Halal Bihalal ini berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. Warga terlihat antusias mengikuti acara ini dan saling bersilaturahmi dengan satu sama lain.