Dewantara.id || PALI – Praka Hari Hanggrian Babinsa KORAMIL 404-03/PENDOPO, KODIM 0404/MUARA ENIM  melaksanakan silaturahmi dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah di desa Beruge Darat, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) sekaligus melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan untuk menjalin sinergitas dan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Praka Hari Hanggrian melaksanakan Komsos dengan tokoh agama desa Beruge Darat dalam rangka di lakukan guna mejaga sinergi antara aparat dengan masyarakat agar terciptanya kekompakan,kenyamanan dalam pelaksanaan ibadah kedepan.Komunikasi sosial merupakan hal yang sudah biasa dilaksanakan oleh Babinsa di wilayah dan merupakan kegiatan sehari-hari ditengah warga masyarakat.

Komsos ini dilaksanakan melalui bincang santai seputar keamanan wilayah dan khususnya di seputaran wilayah desa Beruge Darat.

Dalam hal ini Babinsa senantiasa memperhatikan mulai permasalahan kecil sampai yang besar agar wilayah binaanya selalu dalam kondisi aman dan kondusif.

“Kami selaku Babinsa di wilayah desa ini mengajak, kepada semua elemen masyarakat agar dapat menjaga dan berpartisipasi menciptakan suasana yang kondusif, Semuanya bisa turut berperan serta dalam hal mejaga keamanan lingkungan mulai dari tingakt paling bawah,” ujar Praka Hari Hanggrian

Bersama Rakyat TNI Kuat.

Dengan adanya kegiatan Komsos secara rutin di wilayah-wilayah yang dilasanakan oleh para Babinsa, diharapkan wilayah Kecamatan Talang Ubi tetap kondusif, hubungan dapat terjalin secara harmonis diantara warga dengan ruh Kemanunggalan TNI-Rakyat dan aparat dengan slogan “Bersama Rakyat TNI Kuat.