DEWANTARA.ID || PALI – Dalam rangka penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan serta ungkapan rasa syukur atas perjuangan mereka Babinsa KORAMIL 404-03/PENDOPO KODIM 0404/MUARA ENIM Praka Hari Hanggrian menggelar kegiatan ziarah Bersama Anak Sekolah SMA di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jl. Pahlawan, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Minggu, (23/06/24).

Kegiatan dimulai dengan penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur, dilanjutkan dengan prosesi tabur bunga di makam para pahlawan.

Dalam sambutannya, Praka Hari Hanggrian menyampaikan rasa hormat dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Beliau juga menekankan pentingnya meneladani semangat juang para pahlawan dalam kehidupan sehari-hari dan dalam menjalankan tugas sebagai prajurit TNI.

Acara ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan serta ungkapan rasa syukur atas perjuangan mereka yang telah memberikan kemerdekaan dan keamanan bagi bangsa dan negara.

Ini juga diharapkan dapat mempererat silaturahmi dan kekompakan di antara jajaran TNI serta seluruh elemen masyarakat di wilayah teritorial.” Ungkapnya