Dewantara.id || PALI – Bakal calon Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) H. Asri AG silaturahmi dengan para ketua RW, RT dan tokoh masyarakat Sumberjo dan sekitarnya, di kediamannya, Komplek Pertamina pendopo, Kelurahan Talang Ubi Utara, Kecamatan Talang Ubi. Selasa (18/06/24) malam.

Hadir beberapa tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan puluhan warga, Mereka datang dengan antusias untuk bertemu langsung dengan bakal calon pemimpin Kabupaten PALI tersebut acara berlangsung khidmat.

Dalam suasana penuh keakraban, H. Asri AG memperkenalkan diri sebagai salah satu bakal calon Bupati PALI, Dia minta izin dan doa restu dari masyarakat agar dapat maju sebagai kontestan dalam pemilihan Bupati November mendatang.

H. Asri AG, Allhamdililah sampai saat ini kita sudah mendapat dukungan dari 2 partai politik, PDI P dan PKB, dan insya Allah nanti akan di susul oleh PKS, dan sudah mencukupi untuk maju dalam kontestasi pilkada mendatang, karena harus mendapat minimal 6 kursi di DPRD.

Beliau menambahkan kami akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, bagaimana untuk meningkatkan pelayanan, yang pertama kita akan bangun kantor Bupati agar masyarakat dapat mendapatkan pelayanan yang optimal,” Ungkapnya.

Selain dari pada itu juga kita akan meningkatkan Fasilitas kesehatan, serta tenaga medis yang baik sehingga masyarakat juga mendapat pelayanan kesehatan.” Ujarnya

Lebih lanjut, Untuk para RT, RW, serta pengurus masjid insya Allah nanti akan kita prioritaskan, dan semoga nanti kami setalah jadi bupati dapat berbuat banyak untuk masyarakat terutama di kabupaten ini sendiri.