Dewantar.id || Palembang – Viralnya pemberitaan di media online mengenai proyek drainase di Kelurahan Talang Jambe tanpa papan nama mendapat perhatian serius dari pihak kontraktor.

Seperti pada pemberitaan sebelumnya, Ferdi dan Erik dua pengawas pekerjaan itu saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya belum berani memasang papan nama, karena menurut Erik dan Ferdi, PU belum memberi izin memasang papan nama. Atas dasar itu, Erik dan Ferdi juga tidak berani memasang papan nama sesuai prosedur.

Papan proyek itu dari PU. Kalau wong PU belum ngasih, dak pacak dan kami idak masang, Tergantung wong PU ngizinkan nyetak, baru kita cetak,” Ucap Erik saat ditemui di lokasi proyek tersebut, Kamis (19/06/2024).

Dari pernyataan pengawas dilapangan diatas menjadi perhatian publik maka dari itu pihak pengawas kontraktor menyatakan klarifikasi dan permintaan maaf karena salah satu dari pengawas tukang proyek dilapangan yang terkesan arogan sehingga keluar kata kata yang tidak pantas kepada awak media.

Mohon maaf dari tukang tukang di lapangan jikalau omongan tidak pantas dengan awak media, dan kami dari pihak pengawas sangat berterimakasih atas kunjungan dan sudah mengingatkan kami” Ungkap Pengawas Proyek. Sabtu (22/06/24).

Pihak kontraktor juga menambahkan “Kami akan memperbaiki kelalaian yang telah dilakukan dan segera memperbaiki atas kesalahan yang telah kami lakukan dan berterima kasih telah mengingatkan kami.” Tutupnya

laporan: Deni